RSS

Sistem kadang berjalan apa adanya, kita tak pernah terpikir untuk mengubahnya. Sistem adalah sesuatu yang membantu, pembantu yang berkuasa. Dunia adalah sistem itu. Sejenak berpikir kritis, dunia yang kelam perlahan beranjak estetis.

Libur Tlah Tiba

Libur Tlah Tiba
Libur Tlah Tiba
Hore .. Hore .. Hore ..

Seperti lagu Tasya di atas, kini kebanyakan murid-murid SMA sudah memasuki masa liburan. Setelah menghadapi berbagai ujian, tiba waktunya untuk merefreshingkan pikiran. Banyak yang sudah merencanakan agenda liburan, tetapi ada juga yang masih menunda liburan sampai pengumuman kelulusan UN dan pengumuman PTN (biar lega sekalian mungkin).

Tanggal 17 April besok adalah hari diumumkannya siapa yang lolos dalam tes UM UGM. Pastinya peserta UM UGM sudah dag dig dug dari sekarang, bertanya-tanya apakah nama mereka ada dalam list mahasiswa baru UGM. Semoga sukses ya teman-teman . Bagi yang belum lolos dalam tes PTN masih harus bersabar dan menunda liburannya karena mereka masih harus berjuang keras untuk mendapatkan universitas melalui jalur lain (semangat semangat !!!)

Bersyukurlah teman-teman yang sudah terlebih dahulu mendapatkan kursi di universitas, kalian bisa menikmati liburan lebih awal. Yang sudah punya rencana liburan, ya liburan aja. Tapi yang belum, lakukan hal-hal positif selama liburan. Misalnya cari pengalaman kerja, atau apalah, lumayan lho bisa mendapatkan penghasilan selama libur. Jadinya nggak nganggur di rumah, uangnya juga bisa digunakan untuk beli kebutuhan-kebutuhan buat kuliah (jadi nggak ngrepotin ortu lagi). ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment