RSS

Sistem kadang berjalan apa adanya, kita tak pernah terpikir untuk mengubahnya. Sistem adalah sesuatu yang membantu, pembantu yang berkuasa. Dunia adalah sistem itu. Sejenak berpikir kritis, dunia yang kelam perlahan beranjak estetis.

GO SEVENERS!!!

Hal yang sebelumnya hanya bisa dimimpikan, akhirnya sekarang terwujud. SMA N 7 Yogyakarta berhasil lolos sebagai wakil dari Provinsi DIY untuk mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional. Sejak awal tahun ini beberapa persiapan mulai dikerjakan dan diselesaikan. Beberapa bangunan baru pun mulai berdiri. Semua itu demi menyambut kemenangan di kancah Nasional.

Banyak Seveners (sebutan untuk warga SMA N 7 Yogyakarta) yang keheranan dengan munculnya banyak wastafel di berbagai sudut sekolah. Nah, perlu diketahui bahwa dari pengalaman lomba Sekolah Sehat sebelumnya , SMA N 7 Yogyakarta mempunyai kekurangan diantaranya belum lengkapnya tempat membasuh tangan di depan setiap ruangan. Padahal wastafel atau tempat cuci tangan sangat penting untuk mendukung terwujudnya penghuni sekolah dan sekolah yang sehat. Itulah alasan mengapa memasang cukup banyak wastafel di area kampus SMA N 7 Yogyakarta. Dan yang paling penting sekarang sedang dibangun wastafel di depan kantin untuk mendukung kebersihan tangan Seveners sebelum dan setelah makan.

Selain wastafel, dibangun juga taman mini di depan kelas B2 dan area ruang guru bagian barat, yang tentu saja bertujuan untuk lebih menghijaukan lagi area SMA N 7 Yogyakarta. Karena area tersebut tadinya sangat gersang karena hanya terdapat dua tanaman saja. Nah sekarang Seveners menunggu gebrakan baru apa lagi yang akan dilakukan sekolah. Apapun itu, satu hal yang penting adalah menjadi juara Sekolah Sehat Tingkat Nasional. Seveners, GO!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment