RSS

Sistem kadang berjalan apa adanya, kita tak pernah terpikir untuk mengubahnya. Sistem adalah sesuatu yang membantu, pembantu yang berkuasa. Dunia adalah sistem itu. Sejenak berpikir kritis, dunia yang kelam perlahan beranjak estetis.

Renungan

Teringat seorang teman pernah bilang, "Cinta itu nggak pernah salah. Kalau salah, berarti bukan cinta. Bisa aja nafsu, ambisi, atau apapun itu". Terlepas dari bener atau enggaknya kalimat tadi, saya jadi berpikir "What's wrong about my past? Apakah itu bukan cinta? Atau salah pilih orang?".

Masih dalam masa recovery. Saya berniat, berkomitmen pada diri saya sendiri:

Tutup hati dulu sekarang! Kunci dan gembok rapat-rapat. Buang kuncinya ke somewhere. Tunggu aja sampai ada orang yang menemukan kunci tadi, dan berusaha mencari gembok yang pas, yang masih nyantol di hati saya.

So many things yang bisa saya lakukan sambil nungguin orang yang bakal menemukan kunci tadi. Saya mau sukses dulu. Saya masih ada tanggung jawab sama orang tua dan dua adek saya. Jodoh pasti bertemu kok, kayak lagunya Afgan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment